Selasa, 13 Januari 2015

Hati-Hati dengan Mushaf Cetakan Indonesia

Tulisan ini saya buat bukan untuk membuat resah masyarakat Indonesia, namun untuk memberitahu bahwa ada diantara Mushhaf cetakan Indonesia yg terdapat kesalahan cetak, mulai dari kesalahan ringan hingga fatal.
Karena itu harapan saya, tolong diperiksa Mushaf Al Qur’an anda.
Jika ada ketidak-cocokan dari beberapa ayat yg saya sebutkan ini, maka ada kemungkinan masih ada lagi kesalahan cetak yg lebih fatal di ayat lainnya.
Tolong diperiksa ayat2 berikut ini, sebagai indikator bahwa Mushaf yg anda baca itu benar atau terdapat kesalahan cetak.
Indikatornya coba lihat:
1. QS.9.At-Taubah: 120,
2. QS.22.Al Hajj: 26,
3. QS.36.Yaa Siin: 80

SARAN:
Mohon diperiksa Mushaf Alqur'an yg cetakan Indonesia milik anda. Jika ada kekeliruan cetak (spt yg saya berikan contoh dibawah ini), Mohon untuk segera menukarkan atau menggantinya. Terimakasih



____________________________

Marilah kita selalu membaca AlQur'an setiap hari, kalau membaca koran saja bisa tamat setiap hari, maka luangkanlah sedikit waktu, dengan membaca Al Qur'an, istiqomah, cukup 1 juz tiap hari.
Setiap selesai sholat fardlu, bacalah 2 lembar, sehingga dengan sholat 5 waktu bisa selesai 1 juz (10 lembar).
Satu bulan, insyaAllah khatam.

Jangan sampai kita meninggalkan firman Allah, yg bisa berakibat ditinggalkan-Nya (Rahmat dan Ampunan-Nya). Banyak waktu yg kita miliki, 24 jam, maka sisihkanlah tiap hari secara istiqomah untuk membaca firman-Nya, Al Qur'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar