Senin, 05 Maret 2012

Tujuh hamba Allah yang akan dilindungi Allah...

Tujuh hamba Allah yang akan dilindungi Allah pada hari kiamat nanti, dimana keadaan saat itu sangat sengsara dan menyusahkan, yang tidak ada satupun lindungan atau naungan selain naungan Allah SWT...


1. Pemimpin yang adil. Pemimpin yang menegakkan hukum Allah dng seadil2nya. Tidak memihak golongan tertentu, baik itu golongan orang kaya, orang miskin, pejabat, muslim ataupun non muslim. Ditangannya keadilan itu benar2 dijaga.
     [lihat juga postingan: KEHARUSAN MENJAGA KEBENARAN DAN KEADILAN]
2. Pemuda yang tumbuh dewasa, yang hobby-nya beribadah pada Allah, senang dan cinta kepada Allah. Padahal pemuda lainnya yang seumuran dengannya biasa bersenang2 dng teman sebayanya, namun hal itu tidak ia lakukan, karena senang dan cintanya kepada Allah.
3. Hamba yang hatinya selalu terikat pada masjid, senang berjamaah dan beraktivitas ke mesjid. Selalu sholat berjamaah dimasjid tepat pada waktunya, senang belajar dan mengajarkan Al Qur'an dan Sunnah NabiNya.
4. Dua orang yang saling mencintai karena Allah, berkumpul, berjumpa, bersahabat karena Allah dan berpisah karena Allah pula.
5. Seorang hamba lelaki yang dirayu oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan dan kecantikan tetapi ia menolaknya seraya berkata "Aku takut kepada Allah"
6. Hamba yang bersedekah sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat oleh tangan kanannya, hanya ikhlas karena Allah
7. Hamba yang berdzikir dan berdoa kepada Allah dalam keheningan malam, dalam kesendiriannya, dalam muhasabah dirinya lalu ia menitikkan air matanya.  (HR. Bukhary Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar